Dulu Guru dan Murid, Kini Jadi Partner Duduk Bersanding

STAR EDUCATION - Alhamdulillah. Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Semesta Alam, Pemilik Jagat Raya ini yang tiada satu pun makhluk dapat menandingi KebesaranNya.

Selamat beraktivitas sahabat edu, semoga selalu tetap dalam lindungan Allah. Diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melakukan aktivitas, sehingga dapat berhikmad bernilai ibadah.

Sahabat Edu, masih ingat tulisan "Mentor dibuat malu oleh peserta SAGUSABLOG" karya Desi Budiono yang sering di sapa Mr. Desbud. Ibu Uyun, yah! Sosok yang ada didalam cerita inspiratif tersebut. Banyak yang menuliskan artikel tentang ibu guru hebat yang satu ini. Salah satunya tulisan master Adi Wibowo yang keren. 

Mr. Desbud tidak pernah menyangka bahwa peserta pelatihannya adalah guru hebat yang dapat membuat dirinya malu dengan semangatnya. Namun kini Mr. Desbud dengan bangga memperkenalkan partner barunya pada workshop kali ini. 

Dulu Guru dan Murid, Kini Jadi Partner Duduk Bersanding

Suatu kebahagiaan bagi Mr. Desbud dapat berpartner dengan Mrs. UyunSt pada pelatihan workshop online SAGUSABLOG DASAR 48. Dulu Guru dan Murid, Kini Jadi Partner Duduk Bersanding. Semoga dapat memberikan manfaat kepada guru-guru hebat lain seperti Mrs. UyunSt.

Workshop Online Sagusablog Dasar 48

10 kali pelatihan workshop online SAGUSABLOG diselenggarakan, akhirnya dapat berpartner. Ibu Uyun Siti Syarifah adalah alumni Sagusablog dasar 38-O dengan mentor Mr. Desbud dan Mr. Sodikin Sc kala itu. 

Pada pelatihan workshop online SAGUSABLOG DASAR 48 Mr. Desbud bersama Mrs. UyunSt diberikan amanah mengelola kelas 48-C. Pelatihan workshop online ini dilaksanakan pada 4 - 10 Oktober 2020 di Telegram.

Anda dapat mengikuti kegiatan ini dengan mendaftarkan diri di SIM-GP IGI dengan klik tautan berikut: https://gurupembelajar.igi.or.id/home/kegiatan/246


Dapatkan Info Terupdate

Grup SAGUSABLOG
Channel SAGUSABLOG

www.sagusablog.com

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi BLOG DESBUD
| Sharing Education