Workshop E-Learning Guru Madrasah di Lingkungan Kementerian Agama

Madrasah meupakan lembaga pendidikan Islam di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia. Memiliki motto Madrasah Hebat dan Bermartabat. Menghadapi tantangan global Revolusi Industri 4.0 madrasah terus berinovasi. Melalui Direktorat KSKK Madrasah Kementerian Agama Republik Indonesia madrasah melakukan Digitalisasi pembelajaran dengan menerapkan E-Learning. Agar siswa-siswi madrasah memperoleh informasi dan pembelajaran yang cepat dengan berbagai fitur-fitur yang mudah di akses.

Tidak hanya siswa yang dapat mengakses E-Learning Madrasah. Banyak yang akan terlibat dalam hal ini, setidaknya ada beberapa user lain yang akan terlibat. Seperti Operator, Guru, Wali Kelas, dan Kepala Madrasah. Semua user tersebut dapat mengakses E-Learning Madrasah dimanapun dan kapanpun.


Nah, bagi Anda sebagai guru. Workshop ini disediakan utuk Anda dalam belajar E-Learning Madrasah dalam proses pembelajaran. Anda akan di ajak praktik  menggunakan akun guru mata pelajaran dan belajar banyak fitur pembelajaran. Dimulai dari awal proses pembelajaran pembuatan standar kompetensi, rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), materi pembelajaran, jurnal guru, pengolahan penilaian harian, ujian berbasis komputer (CBT) hingga pengolahan nilai rapor.

Kuota pendaftaran hanya tersedia 300 orang. Pembelajarannya dilaksanakan secara Daring (Dalam Jaringan). Oleh karena itu, Anda dapat mengikutinya kapanpun dan dimanapun. Silahkan daftarkan diri Anda DISINI!


0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi BLOG DESBUD
| Sharing Education