Baru LULUS, Langsung Daftar Kelas Lanjutan | SAGUSABLOG


Kegiatan rutin Ikatan Guru Indonesia (IGI) pada kanal Satu Guru Satu Blog (SAGUSABLOG) pembelajaran dibawah pimpinan Mr. Mung telah menyelenggarakan kegiatan Sagusablog 36 Dasar sejak 7 Maret 2020 dan berakhir pada 13 Maret 2020. Kegiatan ini telah di ikuti oleh hampir 200 peserta Workshop Online, yang dibagi 10 kelas dengan 2 mentor utama setiap kelasnya.

Saya sendiri Mr. Desbud mendapatkan mandat untuk mengelola dan mendampingi peserta workshop online di kelas Dasar 36-B. Diskusi yang menyenangkan terjadi dalam kelas, menambah keakraban sesama peserta dan mentor di kelas online.


Ada yang special dalam kegiatan Sagusablog 36 Dasar kali ini. Dimana peserta yang Lulus kelas Dasar, langsung dapat mendaftarkan diri mengikuti kegiatan SAGUSABLOG 37 LANJUTAN. Kelas lanjutan ini menjadi kelas yang ditunggu-tunghu oleh peserta Sagusablog. Dimana dalam kelas ini, peserta dapat mengoptimalkan kegiatan blogging, selain memberikan wawasan ilmu, tetapi juga bagaimana menambah penghasilan melalui kegiatan blogging.

Mau tau keseruannya dalam kegiatan Sagusablog Lanjutan?

Segera daftarkan diri Anda! 

Masih bingung cara mendaftar dan mengikuti kegiatan?
Silahkan tonton video berikut

4 comments:

  1. Saya malah sebelum dinyatakan lulus sagusablog dasar sudah daftar lanjutan pak 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, Lulus Sagusablog Dasar sebaga prasyarat bisa mengikuti Lanjutan

      Delete

Terimakasih telah mengunjungi BLOG DESBUD
| Sharing Education