Kegiatan Workshop SAGUSABLOG Gel.34 Resmi di Tutup


Sepekan pelaksanaan workshop online SAGUSABLOG lanjutan Gel. 34 Ikatan Guru Indonesia, hari ini resmi di tutup oleh Mr. Mung Founder Kanal SAGUSABLOG. Mr. Mung mengucapkan terimakasih dan selamat kepada peserta Workshop yang telah menyelesaikan tugas membuat media pembelajaran berbasis blog sesuai modul dengan baik. Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat untuk dunia pendidikan.

Peserta yang sangat luar biasa dalam kegiatan workshop online gel. 34 kali ini, terdapat setidaknya 10 kelas. Masing-masing kelas, rerata terdapat 10 peserta dan 2 mentor. Pembelajaran yang efektif dalam kegiatan workshop online. Peserta mendapat bimbingan dan pendampingan yang maksimal oleh mentor kelasnya masing-masing.

Beliau juga mengucapkan permohonan maaf kepada peserta workshop atas segala kekurangan dalam pelaksanaan workshop online SAGUSABLOG. Tidak lupa pula Mr. Mung juga mengucapkan terimakasih kepada para pelatih nasional SAGUSABLOG yang telah melatih dan mendampingi peserta workshop.

Bagi saya pribadi, kegiatan workshop online ini sangat bermanfaat dan membantu saya dalam mengembangkan diri dengan waktu yang terbatas. Karena kegiatan workshop online ini sangat interaktif dan  memiliki waktu yang fleksibel. Jadi meskipun memiliki kekurangan waktu, masih bisa belajar dan menyelesaikan tugas modul yang diberikan.

Sebagai bahan evaluasi dan perbaikan pada kegiatan workshop beikutnya, peserta workshop dapat memberikan kritik/saran/testimoni terkait kegiatan workshop gel. 34 disini!

Salam Literasi,

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi BLOG DESBUD
| Sharing Education